Ticker

6/recent/ticker-posts

Mencerdaskan Generasi Penerus Bangsa, Binmas Noken Wilayah Nduga Belajar Sambil Bermain Bersama Anak-Anak di Kampung Yunat


Kenyam – Guna mencerdaskan mutiara bangsa, Binmas Noken Wilayah Nduga Ops Damai Cartenz melaksankan kegiatan Si-Ipar atau Polisi Pi Ajar dengan belajar sambil bermain bersama anak-anak di Kampung Yunat, Jumat (27/5).

Binmas Noken wilayah Nduga yang dipimpin Kakorwil, Ipda Murtono, SH., terus menggencarkan program Si-Ipar untuk mencerdaskan generasi bangsa melalui dunia pendidikan dengan kembali menyambangi anak-anak usia dini di Kampung Yunat, Kabupaten Nduga.

Kakorwil Nduga Ipda Murtono menyampaikan bahwa Anak-anak usia dini yang belum berkesempatan untuk merasakan indahnya dunia pendidikan menjadi prioritas utama dalam program Si Ipar.

“kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan, dengan belajar sambil bermain dan pemberian pengtahuan dasar untuk menanamkan rasa cinta tanah air dapat memberikan motivasi kepada anak-anak untuk terus belajar,” ujar Kakorwil.

Kemudian ia menambahkan, Binmas Noken terus berupaya untuk menyentuh anak-anak usia dini terutama yang berada di pelosok wilayah sehingga dunia pendidikan secara merara dapat dirasakan oleh seluruh anak-anak di Tanah Papua khususnya Kab. Nduga.

“Kegiatan Polisi Pi Ajar terus dilakukan dengan berpindah-pindah dari kampung ke kampung untuk memberikan pelayanan terbaik dalam dunia pendidikan, harapan kita bersama mereka akan tumbuh menjadi generasi emas Papua yang unggul,” pungkas Kakorwil Nduga Ipda Murtono.