Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Koteka, Wakasatgas Binmas Kunjungi Tokoh Suku Yali-Anggruk Yahukimo


Yahukimo – Dalam rangka Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas), Wakasatgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 AKBP Yamin Dian Priono, S.I.K Kembali mengunjungi salah satu Tokoh Masyarakat Yahukimo.

Dengan didampingi oleh Wakapolres Yahukimo Kompol Alfons Umbora, Program Koteka kali ini dilaksanakan di Bapak Isak Salak, Tokoh Masyarakat Suku Yali-Anggruk, yang bertempat di Jalan Halmahera, Distrik Dekai, Rabu (25/5/2022)

Disampaikan oleh Wakasatgas Binmas bahwa kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dengan tujuan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan mendukung Program dari Ops Damai Cartenz-2022.

“Dengan komunikasi yang telah terjalin baik ini, kami berharap para tokoh masyarakat dapat mendukung kami dalam penyelenggaraan kamtibmas dan juga mendukung berbagai Program dari Binmas Ops Damai Cartenz-2022,” ujar Wakasatgas Binmas.

Selain itu, Satgas Binmas juga memberikan bantuan berupa sembako kepada bapak Isak Salak sebagai bentuk kemitraan.

Sementara itu, Bapak Isak Salak menyampaikan bahwa dirinya sangat senang atas kunjungan dari Binmas Noken dan sangat mendukung berbagai Program Ops Damai Cartenz-2022 yang tidak henti-hentinya memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kunjungan dari Binmas Noken, kami apresiasi Kehadiran Ops Damai Cartenz-2022 di Yahukimo selain memberikan keamanan, namun juga menggelar Program untuk memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata Isak Salak.

Menurutnya, Yahukimo membutuhkan Ops Damai Cartenz-2022 untuk membantu memajukan daerah melalui berbagai Programnya serta untuk juga menjaga kestabilan kamtibmas.
“Mari kita bersama-sama menjaga daerah ini dan memberikan bimbingan kepada masyarakat terutama melalui Program Kasuari baik perikanan, peternakan dan pertanian,” tandasnya.