Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambangi Kampung Kemali, Binmas Noken Hadir Menyentuh Hingga Ke Pelosok Wilayah Nduga


Nduga – Satgas Binmas Ops Damai Catrtenz Wilayah Nduga menyambangi Kampung Kemali, Distrik Kenyam untuk memberikan bantuan tali asih guna menjalin tali silaturahmi dan meringankan beban masyarakat yang berada di pelosok wilayah dalam rangka program Peka, Kamis (26/5).

Binmas Noken yang dipimpin langsung Kakorwil Nduga Ipda Murtono menyambangi Kampung Kemali untuk menyentuh langsung masyarakat yang berada pelosok, hal tersebut sebagai bentuk nyata kehadiran Polri untuk melayani dan mengayomi hingga ke seluruh wilayah di Tanah Papua, diuangkapkan Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthhofa Kamal, SH., saat dikonfirmasi.

Kasatgas Humas Kombes Pol AM Kamal menyampaikan tim Binmas Noken wilayah Nduga menyambangi Kampung Kemali dalam rangka memberikan tali asih berupa paket sembako untuk membantu meringankan beban dan menjalin silaturahmi bersama masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berada di pelosok wilayah, tim Binmas Noken menyambangi Kampung Kemali untuk memberikan bantuan, ini juga sebegai bentuk untuk menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat untuk membangun komunikasi dalam menjaga stabiltas keamanan,” ungkapnya.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa hadir dan menyentuh masyarakat terutama di pelosok-pelosok wilayah yang sulit untuk dijangkau karena terkendala karena jarak dan transportasi khususnya di Pegunungan Tengah Papua merupakan tujuan Polri melalui Ops Damai Cartenz yang selama ini diemban oleh Binmas Noken.

“Binmas Noken terus berupaya untuk menyentuh hingga di pelosok-pelosok wilayah, tidak menapik adanya kendala namun hal tersebut bukan merupakan penghalang bagi Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Kombes Pol Ahmad Musthhofa Kamal.

Etias Ganigme, masyarakat di Kampung Kemali pun mengucap syukur terhadap berkat dari Tuhan YME dan berterima kasih kepada Binmas Noken yang telah menyambangi serta memberikan bantuan untuk masyarakat.

“Selama ini kami bingung mau meminta bantuan kepada siapa, disaat kami kesulitan dan menderita seperti ini Binmas Noken datang menyambangi membawa berkat, pemberian yang kami terima mempunya nilai besar karena kami sangat membutuhkan,” pungkas Etias.