Ticker

6/recent/ticker-posts

Willem Thobias : Terimakasih Ops Damai Cartenz 2022 Sudah Banyak Melakukan Kegiatan Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Papua


Jayapura – Kasi Lalu Lintas Angkutan Laut & Usaha Pelabuhan KSOP Jayapura Willem Thobias Fofid, A.SiT., M.Pi. sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Polri melalui Satgas Ops Damai Cartenz 2022, Kamis (02/06/2022).

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Polri yang terus bersinergi dan terus membuat trobosan trobosan baru bahkan akselerasi baru dimana Satgas Polri melalui Ops Damai Cartens 2022 membuat stimulus bagi masyarakat Papua dalam meningkatkan kemandirian ekonomi” ungkap Willem Thobias.

Dimana dengan adanya pendampingan dan pemberian bibit ternaki, ikan dan tanaman serta pembuatan Kandang ternak untuk masyarakat di pegunungan maupun dipesisir dapat menumbuhkan rasa keinginan bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomiannya.

“Kami juga berharap kepada Satgas Ops Damai Cartenz 2022, kita dapat terus berkolaborasi dengan seluruh program-program yang ada di Kementerian Perhubungan baik Tol Laut, kemudian subsidi darat dan jembatan udara” kata Willem Thobias.

Dengan kerjasama tersebut nantinya dapat memudah Polri dalam mendistribusikan bantuan-bantuan kepada masyarakat di masing masing wilayah yang ada di Tanah Papua.

“Kami percaya dengan program-program yang dimiliki oleh Satgas Binmas Ops Damai Crtenz 2022, perekonomian masyarakat di Tanah Papua semakin meningkat sehingga kesejahteraan dapat terwujud” tutup Willem Thobias.