Ticker

6/recent/ticker-posts

Aktifitas Masyarakat di Intan Jaya Tetap Kondusif Pasca Teror Yang Di Tebar Oleh KKB

Sugapa - Pasca Aksi Teror Oleh KKB di Kabupaten Intan Jaya Papua yang terjadi pada Selasa (16/8) Pagi, hingga kini situasi masih tetap kondusif.

Hal ini terlihat saat Pasar Yokatapa Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya Kamis (18/08) ramai oleh Mama yang berjualan.

Kapolsek Sugapa Ipda Engel Mayor yang saat itu memberikan Himbauan Kamtibmas di Pasar Yokatapa saat di Konfirmasi membenarkan Hal tersebut.

"Situasi Kamtibmas di Sugapa hingga saat ini masih Kondusif, meski kemarin ada aksi teror oleh KKB namun masyarakat tetap melakukan aktifitas kesehariaannya seperti biasa," Ucapnya.

Lanjut Ipda Engel menyampaikan, hal ini karena masyarakat merasa aman karena Aparat Keamanan TNI-Polri yang selalu hadir di tengah-tengah merekaa.

"Anggota TNI-Polri terus melakukan Patroli rutin pasca teror sehingga masyarakat merasa aman dan melakukan aktifitas seperti biasa," Ungkapnya.

Ipda Engel juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Intan Jaya, agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan situasi untuk mengganggu stabilitas keamanan di Kabupaten Intan Jaya.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kabupaten Intan Jaya agar tetap aman dan kondusif,” tutupnya.