Ticker

6/recent/ticker-posts

Begini Metode Binmas Noken dalam Mengajar Anak - Anak Di Kampung Gulama Melalui Program SI-IPAR

Kenyam- untuk meningkatkan kecerdasan Anak -anak Gulama personil Binmas noken gelar program SI-IPAR (Polisi Pi Ajar), personil Binmas Noken dibawah pimpinan Ipda Murtono Sebagai kasat Binmas Kamis (18/08/2022).

Melalui program ini personil Binmas noken, mengajarkan anak - anak kampung Gulama untuk mengenal Huruf Abjad serta bermain bola bersama.

Dalam hal ini Ipda Murtono selaku Kasat Binmas noken menyampaikan program ini, bertujuan untuk mendidik anak- anak di kampung Gulama untuk bisa menjadi generasi muda yang Cerdas.

“Dengan adanya kehadiran kami disini, dapat bermanfaat untuk bisa mendidik anak - anak Kampung Gulama Agar mereka menjadi Generasi muda Yang Cerdas dan Baik.” Ucap Ipda Murtono

KBO Binmas noken menambahkan juga untuk mengembalikan keceriaan pada mereka dan juga mudah dalam menyerap ilmu yang sudah di berikan, Kami mengajak anak - anak untuk bermain bola bersama.

“Untuk mengembalikan keceriaan mereka, kami kembali mengajak anak-anak untuk bermain bola bersama selain itu, ini adalah metode pembelajaran mereka untuk mudah dalam menyerap ilmu yang telah kami berikan.” 

Ditempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. A.M. Kamal menambahkan, melalui program Ini dapat memcerdaskan generasi mudah yang dapat membangun negeri Ini.

“Dengan adanya program SI-IPAR (Polisi Pi Ajar) dapat mencerdaskan generasi Muda yang dapat membangun negeri ini .” Tutup Kasatgas Humas