Ticker

6/recent/ticker-posts

Bentuk Kepedulian Kesehatan Masyarakat Melalui Program Kegiatan 'Keladi Sagu'

Nduga - Program 'Keladi Sagu' kembali dilakukan oleh tim medis Binmas Noken Wilayah Nduga. Kegiatan ini berupa pemberian layanan kesehatan gratis kepada masyarakat, Sabtu (20/8/22).

Pemeriksaan kesehatan dipimpin langsung oleh Ipda dr. Ramadhan Yudha Perkasa bersama Ipda dr. Richart Lewis. Pemeriksaan kesehatan dilakukans secara intensif, terutama kepada masyarakat yang memiliki keluhan.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini rutin dilakukan satgas Ops Damai Cartenz dalam memperhatikan kesehatan masyarakat.

"Kita rutin lakukan kegiatan ini, harapanya agar masyarakat Papua secara merata mendapatkan fasilitas kesehatan,"ungkap Kasatgas Humas.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau masyarakat agar rutin melakukan pengecekan kesehatan melalui pos kesehatan yang sudah di dirikan Ops Damai Cartenz di setiap kabupaten.

"Jangan sungkan, silahkan datang dan lakukan pengecekan. Jika masyarakat sehat, aktivitas rutin juga bisa terlaksana dengan baik. Dan kami siap melayani masyarakat kapanpun dam dimana pun karena ini sudah menjadi program kegiatan Ops Damai Cartenz,"tutup Kasatgas Humas.