Ticker

6/recent/ticker-posts

Chris Baye : Terimakasih Bapak Polisi, Banyak Membantu Kami Melalui Program Kasuari

Nduga - Chris Baye anak dari Ruben Kalolik Kepala Suku Besar Nduga menilai positif program kegiatan Kasuari yang digelar Binmas Noken. Kegiatan ini dilaksanakan di Kompleks Pintu Lima, tepatnya dirumah Ruben Kalolik dengan melakukan pengecekan peternakan milik warga binaanya, Jumat (12/8/22).

Dihadapan Ipda Murtono bersama anggotanya, Chris Baye mengucapkan terima kasih kepada Polri yang selalu memperhatikan masyarakat Nduga. 

Menurutnya, program Kasuari yang dilakukan Binmas Noken banyak memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat Papua. Terutama dalam meningkatkan Perekonomian masyarakat.

"Kami sangat berterimakasih, Kegiatan Kasuari banyak mendatangkan hal positif bagi kami. Kami sangat terbantu terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,"ungkap Chris.

Lebih lanjut, Chris menuturkan hasil dari pengembang biakan ternak Babi tersebut mampu mendongkrak kesejahteraan masyarakat Nduga. Dimana sebagian hasil peternakan tersebut selain digunakan sebagai bahan pangan juga dapat dijual sehingga meningkatkan pendapatan masyarakat.

"Sebagian dijual dan sebagian dikonsumsi. Banyak sudah arahan yang diberikan, kami sangat berterimakasih,"tegas Chris Baye.

Diketahui, selain melakukan pengecekan ternak babi, petugas juga membagikan bendera Merah Putih agar bisa dipasang dalam memeriahkan HUT RI ke 77.