Ticker

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kondusif di Kampung Okmakot Melalui Program KOTEKA


Oksibil - Binmas Noken wilayah Pegunungan Bintang terus aktif menggelar program kegiatan 'Koteka' dengan mengunjungi para Tokoh yang aktif berperan di masyarakat, Senin (1/8/22).

Salah satu kunjungan yang dilakukan dengan menemui Tokoh masyarakat Kampung Okmakot Yanson Sinpnki. Selain menyambung silaturahmi  kunjungan tersebut ia manfaatkan untuk bertukar informasi dan sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

"Terimaksih bapak Yanson telah menyambut hangat kunungan kami, dan kami menghimbau agar masyarakat ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dan lingkungan tetapt bersih,"ungkap Iptu Jufri Rambu selaku Korwil Binmas Noken.

Lebih lanjut, ia juga berharapa masyarakat kampung Okmakot tidak mudah terpengaruh oleh isu negatif , teruma berita provokatif yang tidak jelas sumber dan kebenaranya.

"Jangan mudah percaya, cek kebenaranya sebelum bertindak. Bila perlu koordinasi dengan pihak keamanan yang siap membantu masyarakat kapan saja,"pungkas Ipda Jufri.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini sebagai moment Binmas Noken untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

"Momen dimanfaatkan Binmas Noken untuk bersilaturahmi dan juga  sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Kita berharap situasi di Kampung Okmakot tetap kondusif berkat peran kerjasama yang baik antara Pihak keamanan dam masyarakat,"pungkas Kasatgas Humas.