Ticker

6/recent/ticker-posts

Demi Terciptanya Kamtibmas Aman dan Kondusif, Binmas Noken Sambangi Tokoh Masyarakat


Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang dipimpin Korwil Yahukimo Ipda I Made Budi Dumariawan, A.Md, S.H menyambangi Tokoh Masyarakat Bapak Ayub Keykera di Kompleks Sosial, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Selasa (2/8/2022).

Dalam kunjungan tersebut Kasat Binmas mengatakan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi serta mengajak tokoh Masyarakat bersama-sama berperan aktif menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.
“kedatangan kami, selain bersilaturahmi, adalah ingin mengajak tokoh untuk mendukung serta bersama-sama menciptakan kamtibmas di Kabupaten Yahukimo,” Ungkap Korwil.

Selain menyampaikan himbaun kamtibmas, Satgas Binmas Noken juga memberikan sarana kontak berupa sembako.
“Semoga pemberian ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya,” kata Korwil.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H berharap sinergitas antara Polri dan para Tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Yahukimo melalui program Koteka di Papua semakin dekat guna mendukung pembangunan dan kesejahteraan serta keamanan di Kabupaten Yahukimo.
“Melalui program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas), diharapkan para tokoh dapat berperan membantu Polri dalam memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat guna mewujudkan Kabupaten Yahukimo aman dan kondusif”  tutup Kasatgas Humas