Ticker

6/recent/ticker-posts

Didampingi Kapolsek, Kepala Distrik Sugapa Serahkan Langsung Hadiah Lomba Perayaan HUT Ke-77 RI

Sugapa - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -77 RI, Kepala Distrik Sugapa Misael Sondegau meramaikan dengan kegiatan perlombaan di wilayahnya.

Dimana acara yang digelarnya berlangsung Seminggu sebelum 17 Agustus 2022 dengan Mata Lomba Bola Kaki dan Bola Voly Putra serta Putri.

Hari ini dilakukan penyerahan hadiah lomba kepada masing - masing pemenang oleh Ka Distrik Sugapa Misael Sondegau didampingi Kapolsek Sugapa Ipda Engel Mayor dan Kasat Binmas Ipda Arisandi Tancoma SH.

Didapingi Kapolsek dan Kasat Binmas , Ka Distrik memberikan satu persatu hadiah pemenang lomba. Yang mana kategorinya masing - masing diberikan hadiah, yakni lomba Bola Kaki dan Bola Voly.

Lomba Bola Kaki Juara 1 dimenangkan Oleh Kampung Yokatapa, Juara 2 Kampung Bilogai dan juara 3 SMP YPPK Bilogai.

"Benar, hari ini kita kegiatan memberikan atau penyerahan hadiah lomba semarak HUT RI ke -77 tahun yang diadakan Kepala Distrik Sugapa," ujar Kapolsek Sugapa saat ditemui disela-sela kegiatan, Kamis (18/8).

Ipda Engel mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan masyarakat yang mendukung kegiatan tahun ini. 

"Puji Tuhan kegiatan berjalan lancar dan baik, semua masyarakat sudah banyak membantu terciptanya kenyamanan dan keamanan dalam kegiatan tahunan ini, semoga kedepan dalam perayaan HUT RI kita akan adakan lebih semarak lagi," pungkasnya.