Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadirnya Polisi, Banyak Memberikan Manfaat Lebih Untuk Masyarakat Okbibab



Pegubin - Sebagai penanggun jawab keamanan di Wilayah Pegunungan Bintang, Satgas Preventif Pos Okbibab terus aktif menggelar sejumlah kegiatan. 

Dimana untuk hari ini kegiatan diawali dengan Patroli Dialogis, dengan memantau aktivitas dan kegiatan masyarakat secara umum. Hal ini rutin dilakukan, dalam upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di pegunungan Bintang.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengatakan saat ini situasi di Distrik Okbibab secara umum terpantau aman.

"Untuk saat ini situasi aman, beberapa kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan tertib,"ungkap Kasatgas Humas.

Lebih Lanjut, selain menggelar kegiatan Patroli, personil Satgas sebagian juga melaksanakan pertandingan Bola Voli dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. Disamping itu, personil juga ada yang menggelar layanan kesehatan untuk masyarakat.

"Kita harap dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat Distrik Okbibab banyak memberikan dampak positif. Selain situasi aman, beberapa kegiatan yang dilakukan semoga bisa bermanfat serta membantu masyarakat Okbibab,"pungkas Kasatgas Humas.