Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Pesan Bupati Dogiay Untuk Masyarat Setelah HUT ke 77 RI

Dogiyai - Bupati Kab. Dogiay Yakobus Dumupa, S. IP. MP, memberikan pesan kemerdekaan dimana mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap aman sehingga roda pembangunan semakin baik.

Dalam kesempatan ini Bupati Dogiyai menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada panitia serta masyarakat yang telah mengambil bagian dalam pelaksanaan pengibaran bendera merah putih.

"Saya selaku Bupati Dogiyai mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan semua rangkaian kegiatan upacara ini hingga berjalan dengan sukses dan luar biasa, dan juga kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan seluruh rangkaian perlombaan," ucap Bupati Dogiyai.

Lanjutnya Bupati Dogiyai menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat dan TNI-Polri yang telah menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Dogiyai.

"Saya juga mengapresiasi seluruh masyarakat Dogiyai dan TNI-Polri yang sudah bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman, sehingga seluruh rangkaian berjalan lancar," tuturnya

Tambahnya Bupati Dogiyai mewakili seluruh masyarakat, Tokoh, ASN serta TNI-Polri, mengucapkan selamat HUT Ke - 77 RI dengan tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

"Selaku Bupati Dogiyai mewakili seluruh element masyarakat, tokoh, ASN serta TNI-Polri yang bertugas, saya mengucapkan selamat merayakan HUT RI Ke 77, semoga dalam sengaat kemerdekaan ini kita semua berpartisipasi aktif dalam kebhinekaan, saya percaya dengan kebersamaan serta kerja keras apa yang menjadi cita-cita negara Republik Indonesia adalah cita-cita kita semua mari kita Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,"tutupnya.