Ticker

6/recent/ticker-posts

Ka Ops Damai Cartenz Serahkan Bantuan Beasiswa Kepada Empat Mahasiswa STFT GKI. S KIJNE Jayapura

Jayapura – Kepala Operasi Damai Cartenz Kombes Pol M. FIRMAN S.I.K, M.Si memberikan langsung Bantuan Beasiswa kepada empat (4) Mahasiswa/I Sekolah Tinggi Filsafat Theologi Gki izaak Samuel Kijne (STFT GKI. S KIJNE) Jayapura yang bertempat Jl. Raya Abepura - Warna Kelurahan Kota Baru Distrik Abepura, Senin (22/08/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ka Ops Satgas Damai Cartenz Kombes Pol M. Firman S.IK, M.Si, Kasatgas binmas Damai Cartenz Kombes Pol Nanang. Wakasatgas Binmas Damai Kombes Pol Yamin Dian Priono, S.IK, Kasatgas Humas Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH, Wakil ketua 3 Sekolah Tinggi Filsafat Theologi Gki izaak Samuel Kijne Jayapura Dr. Drs Cornelis Deda, M. Pd. dan Kepala Program studi Ilmu Teologi Pdt. DR. Cleopatrezia Ruhulessin, M.Si.

Pada kesempatan tersebut Ka Ops Damai Cartenz Kombes Pol M. Firman S.IK, M.Si mengatakan, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadiran Tuhan YME, karena atas berkat dan rahmatnya lah kita masih berkesempatan untuk melaksanakan acara Penyerahan Tali Asih Kepada Mahasiswa Dan Mahasiswi Sekolah Tinggi Filsafat Theologi Gki “izaak Samuel Kijne Jayapura” dalam keadaan sehat.

“Harapan kami adalah bahwa untuk membangun sinergi yang baik maka harus dimulai dari tahap awal yakni saat para calon tokoh agama ini masih mengeyam pendidikan sehingga kerja sama yang terjalin dapat berlangsung berkesinambungan,”ungkap Ka Ops Damai Cartenz.

Wakil ketua 3 Sekolah Tinggi Filsafat Theologi Gki izaak Samuel Kijne Jayapura Dr. Drs Cornelis Deda, M. Pd pada kesempatan yang sama menyampaikan, Pendekatan seperti ini sangat baik, sebab dapat mengubah pandangan miring dan rasa takut kepada polisi yang adalah Pengayom dan Pelindung Rakyat. Informasi ini tentukan kami teruskan kepada umat tentang pendekatan terbaru yang dilakukan oleh Mabes Polri.

“Kami berharap ada peluang bagi tamatan kami untuk diterima dan dididik menjadi perwira polri, jika ada kebijakan khusus bagi tamatan - tamatan kami yang berlatar belakang ilmu teologi maupun pendidikan Guru Agama. kami optimistis mereka dapat menjadi pelindung rakyat dan negara dengan memiliki integritas yang tinggi dalam ketaatan kepada Tuhan,”tutup Dr. Drs Cornelis Deda, M. Pd.