Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Kamu Berikan Hadiah Lomba Cerdas Cermat Dalam Rangka HUT ke 77 RI

Dogiyai - Kapolsek Kamuu AKP Aksan Husein SH memberikan langsung hadiah Lomba cerdas cermat kepada peserta usai melakukan upacara HUT ke 77 RI yang bertempat di Lapangan kantor bupati Kab. Dogiyai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kamuu AKP Aksan Husein mengatakan bahwa pemberian hadiah ini merupakan bentuk penghargaan kepada para peserta dan juga sebagai bentuk penanaman jiwa Nasionalisme dimana mereka sudah berusaha dalam memenangkan lomba untuk menjadi yang terbaik dalam perayaan kemerdekaan ini.

"Pemberian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta lomba dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dengan menjuarai lomba, selain itu dari kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme kepada para peserta dengan mereka yang turut mengambil peran aktif dalam memeriahkan HUT ke 77 RI," ucap Kapolsek

Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal mengatakan bahwa kegiatan perlombaan ini dilakukan sebagai bentuk pengisian kemerdekaan dimana para peserta lomba yang sudah berlomba dengan baik mendapatkan apresiasi yang setinggi tingginya karena sudah berhasil.

"Perlombaan ini dilakukan sebagai bentuk pengisi kemerdekaan dimana para peserta mendapatkan apresiasi yang setinggi tingginya karena sudah memberikan yang terbaik dalam perlombaan," ucap Kasatgas

Sementara itu Cerdas Cermat Tingat SMA dimenangkan oleh SMA Negeri Dogiyai 2 (Regu A) sebagai juara 1, SMA Negeri 2 Dogiyai (Regu C) sebagai juara 2, SMK Negeri 1 Dogiyai (Regu A) sebagai juara 3 dan, SMA Negeri 1 Dogiyai (Regu A) sebagai juara terakhir.