Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungi Pemda Nduga, Satgas Ops Damai Cartenz Koordinasi Dalam Pemeliharaan Kamtibmas


Nduga - Beberapa pejabat utama Satgas Ops Damai Cartenz 2022 mengunjungi Pemda Nduga. Kegiatan rombongan disambut hangat oleh Bupati Nduga Namia Gwijangge, Selasa (2/8/22).

Hadir dalam rombongan tersebut Kasatgas Intel Kombes Pol Dulfi Muis, Kasatgas Humas Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal dan Kapolres Nduga AKBP Rio Alexander Pranewen.

Kunjungan ini membahas tentang perkembangan situasi di kabupaten Nduga.

Hal ini dibenarkan oleh Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi. Pihaknya menyabutkan selain silaturahmi, kunjungan ini juga membahas tentang situasi yang ada di kabupaten Nduga.

"Hanya menjaga silaturahmi dan sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik sekaligus tentang situasi di Nduga,"ucap Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal.

Terkait situasi di Nduga, pihaknya sengaja menggelar koordinasi tentang pemiharaan kamtibmas pasca  penembakan warga sipil, agar masyarakat tetap nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Intinya koordinasi dalam upaya memelihara kamtibmas, dan kita juga fokus pada upaya penindakan hukum terhadap para pelaku yang penembakan warga sipil,"tutup Kasatgas.