Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Kasuari, tingkatkan kemandiarian dan kesejahteraan masyarakat.


Oksibil- kegiatan Satgas Khusus Operasi Damai Cartenz II tak hanya berfokus pada kegiatan pemeliharaan kamtibmas. Melalui progam Kasuari (Kesejahteraan Anak Negeri) melalui satgas binmas ciptakan kemandirian dan kesejahteraan dalam bidang peternakan. (2/8).

Iptu Jufri Rambu S.Sos selaku korwil satgas binmas bersama tiga anggotanya rutin lakukan sambang dan pendampingan kepada pemilik ternak bapak Yanson Uropmabin, di jl. balusu Distrik Oksibil.

Dalam kegiatan tersebut Iptu Jufri Rambu mengatakan kepada bapak anton yang juga merupakan kerabat dekat  Bapak yanson uropmabin selaku pemilik ternak menyampaikan untuk selalu memperhatikan kebersihan dan pemberian pakan pada ternak.

" tidak bosan-bosan kami lakukan pengecekan dan pemdampingan kepada pemilik ternak, tentu ini semua kami lakukan demi kebaikan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat, kami juga berharap untuk tetap perhatikan kebersihan kandang ternak, dan pemberian pakan ternak.

selain melakukan pendampingan dan pengecekan ternak pihaknya juga mengajak  bapak anton beserta masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dan percaya oleh berita hoax yang tidak jelas asal usulnya yang dapat mengganggu keaman dan ketertiban di wilayah balusu.

"kami berharap bapak anton beserta masyarakat, bersama kami dapat menjaga sitiasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah pegunungan bintang khususnya kampung okmakot.