Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Koteka, Binmas Noken Salurkan Bantuan Al Kitab dan Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas Kabupaten Nduga

Kenyam - Salah satu Tokoh Agama Pendeta Goliat Gwijangge menyambut hangat kunjungan Tim Binmas Noken yang dipimpin Ipda Murtono,S.H dalam Program kegiatan 'Koteka'. Kegiatan ini digelar di Gereja GKII Filadelfia Distrik Kenyam , Kabupaten Nduga. Minggu (21/8/22).

Ipda Murtono menyampaikan bahwa maksud dan tujuan Binmas Noken berkunjung ke Gereja GKII Filadelfia untuk mengajak tokoh agama gereja GKII Filadelfia bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Nduga.

"Terimakasih kepada bapak Pendeta Goliat Gwijange sudah menyambut hangat kehadiran kami. Maksud dan tujuan kehadiran Binmas Noken di Gereja GKII Filadelfia adalah untuk mengajak Bapak Pendeta Goliat Gwijangge sebagai Tokoh Agama dan perpanjangan tangan kepada warga jemaat GKII Filadelfia untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Nduga," ucap Ipda Murtono.

Lanjut, Pihaknya mengajak perwakilan tokoh pemuda Sdr. Deni Lokbere yang turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk bisa merangkul serta mengajak para pemuda yang ada di Jemaat GKII Filadelfia dalam menjaga kamtibmas di kabupaten Nduga sehingga kita bisa hidup rukun dan damai.

"Peran para pemuda juga sangat penting dalam menjaga kedamaian di kabupaten Nduga, untuk itu para pemuda juga diharapkan berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas Kabupaten Nduga," ungkap Ipda Murtono.

Di sela kegiatan Tim Bimas Noken memberikan bantuan Alkitab dan gitar dari ikatan alumni Akpol 94 dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 kepada Perwakilan Jemaat Pendeta Goliat Gwijangge. 

Di akhir kesempatan, Pendeta Goliat menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan serta mengajak tim Binmas Noken untuk berdoa atas bantuan Alkitab yang diberikan sebagai ungkapan syukur.

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan, lewat perpanjangaan tangan Polri Kami mendapatkan bantuan Alkitab dan gitar yang memang sangat dibutuhkan jemaat kami," tutup Pendeta Goliat.

Dilain tempat, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan bahwa selain mempererat hubungan silaturahmi kegiatan ini juga sarana untuk mengajak masyarakat untuk peduli menjaga kamtibmas dilingkungannya.

"Kita menyadari, tanpa dukungan masyarakat semuanya tidak bisa berjalan sesuai harapan. Khususnya upaya dalam menjaga kestabilan kamtibmas dan mensejahterakan masyarakat ,"pungkas Kamal.