Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambangi Warga Binaannya, Binmas Noken Jayawijaya Lakukan Pengecekan Spot Pertenakan Babi milik Bapak Roni Lokobal

Wamena - Dengan terus memperhatikan warga binaannya, Binmas Noken Jayawijaya Lakukan Program KASUARI dengan mengunjungi spot Pertenakan Babi milik Bapak Roni Lokobal yang bertempat di Kampung Wsagenya, Kabupaten Jayawijaya.

Dalam kunjungannya itu, Korwi Binmas Noken Jayawijaya Iptu Made Sujana, A.md, Pd mengimbau kepada Bapak Roni Lokobal untuk terus menjaga serta merawat Pertenakan Babi yang kelak dapat bermanfaat bagi Masyarakat sekitar serta keluarga.

"Saya juga mengimbau untuk tetap menjaga kesehatan hewan ternak, dan apabila terjadi sakit untuk segera memanggil dokter hewan agar babi yang sudah dirawat itu tidak mati dan sia-sia," Ujar Iptu Made Sujana.

Dirinya juga mengajak Bapak Roni Lokobal untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Kampung Wsagenya agar aktifitas masyarakat di kampung tidak terganggu oleh masalah-masalahnya yang ada.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H menyebutkan Program KASUARI ini dapat membantu perekonomian yang ada di tengah-tengah masyarakat sehingga diharapkan warga yang dibina dapat menjadi contoh kepada masyarakat yang lain.

"Semoga dengan adanya Warga Binaan Binmas Noken ini masyarakat yang lain dapat mengembangkan potensi usaha-usaha mereka seperti berternak maupun berkebun, oleh karena itu perkembangan ekonomi di tengah masyarakat dapat meningkat," Tutup Kasatgas Humas.