Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambutan Positif Tomas Kampung Okmakot dalam Program Kegiatan Koteka


Oksibil - Sambutan positif kembali disampaikan oleh Tokoh masyarakat Kampung Okmakot Yanson Sinpanki saat menerima kunjungan Binmas Noken, dalam program Koteka di jalan balusu Kampung Okmakot Distrik Oksibil, Senin (1/8/22).

Yanson Sinpanki menyambut baik kegiatan Binmas Noken yang rutin menyambangi kampungnya. Menurutnya, dengan kegiatan ini masyarakat bisa bertukar informasi dengan aparat hukum terkait upaya menciptakan sitkamtibmas Kondusif.

"Kami butuh bapak Kepolisian selalu hadir, berikan rasa aman kepada kami saat beraktivitas,"kata Yanson.

Dirinya juga menyampaikan dukunganya terhadap kinerja Binmas Noken selain ikut menciptakan sitkamtibmas positif juga banyak memberikan hal-hal positif lainnya.

"Wawasan kami jadi bertambah dengan hadirnya bapak Polisi, kami jadi tau cara berternak dan bercocok tanam,"jelas Yanson.

Diakhir kunjungan, ia juga meminta agar Binmas Noken tidak bosan-bosan untuk selalu berkunjung di Kampung Okmakot. Pihaknya berharap kegiatan ini bisa terus berkesinambungan.

"Kami akan selalu mendukung, mengikuti arahan bapak Polisi dan ikut mendukung Program kerja yang dilaksanakan karena kami tau hal tersebut manfaatnya untuk kami,"pungkas Yanson.