Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Preventif Bagikan Makanan dan Obat-Obatan Kepada Warga


Pegubin - Satgas Preventif di wilayah Pegunungan Bintang menggelar kegiatan Patroli Dialogis. Kegiatan dilakukan di seputaran Distrik Oksibil, dengan menyambangi beberapa warga Sekitar, Selasa (30/8/22).

Pada saat menyambangi warga, Satgas Preventif memberikan beberapa himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga, terutama dalam kepedulian dan partisipasi  akrif warga dalam menjaga Kamtibmas.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi. Dirinya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat. Petugas juga meminta agar masyarakat pro aktif menjaga kamtibmas.


"Jika ada orang tidak dikenal ataupun kelompok kriminal bersenjata segera laporkan kepada tim satgas Preventif, karena mereka lah yang bertanggung jawab penuh menjaga keamanan di wilayah Pegunungan Bintang,"ujar Kasatgas Humas.

Selain itu, Tim Satgas Preventif Ops Damai Cartenz juga membagi-bagikan sarana kontak beruoa obat-obatan serta beberapa bahan makanan pokok yang langsung diberikan kepada masyarakat.

"Tidak hanya Patroli, mereka juga membagikan beberapa obat dan makanan. Dengan harapan hal tersebut dapat mempererat hubungan yang baik antar warga dan pihak keamanan serta dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,"pungkas Kasatgas Humas.