Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Preventif Lakukan Sambang Pengecekan Spot Perkebunan Milik Bapak Hakam Suka

Jayapura - Korwil Binmas Noken Jayawijaya Iptu Made Sujana, A.md, Pd yang diwakili oleh KBO Sat Binmas Polres Jayawijaya Ipda Selvianus Jair Yapen bersama Satgas Preventif yang dipimpin oleh Ipda Andira Fakhiri, S.I.K lakukan sambang sekaligus pengecekan Spot perkebunan milik Bapak Hakam Wuka di Kampung Wesakin, Distrik Wouma, Kabupaten Jayawijaya.

Pada kesempatannya KBO Sat Binmas Polres Jayawijaya Ipda Selvianus Jair Yapen mengatakan maksud kedatangan Personel Satgas Binmas Noken bersama Satgas Preventif lainnya adalah melakukan silaturahmi sekaligus melakukan pengecekan Spot perkebunan milik warga binaan Binmas Noken.

"Semoga kelak ketika musim panen tiba, Spot Perkebunan ini dapat dimanfaatkan dengan baik selain dapat dikonsumsi juga dapat dijual belikan sehingga dapat meningkatkan perekonomian yang ada," Ungkap Ipda Selvianus Jair Yapen.

Setelah melakukan pengecekan kebun, Bapak Hakam Wuka mengajak kepada Personel Satgas Ops Damai Cartenz untuk bersama-sama mencoba memetik Sayur Kol yang sudah matang sebagai bentuk terimakasih kepada aparat kepolisian karena telah bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Kabupaten Jayawijaya khususnya di Kampung Wesakin Distrik Wouma.

Di lain tempat, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Personel Binmas Noken maupun Satgas Preventif adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mendekatkan diri dengan Patroli-patroli dialogis yang ada.

"Semoga dengan kehadiran Personel-personel Satgas Ops Damai Cartenz 2022 dapat memberikan Rasa Aman serta membantu meningkatkan roda perekonomian masyarakat melalui program-program Binmas Noken sehingga Masyarakat di Tanah Papua dapat lebih sejahtera," tutup Kasatgas Humas.