Ticker

6/recent/ticker-posts

Si Ipar Terus di Gencarkan Binmas Noken di Intan Jaya


Sugapa - personel Binmas Noken Wilayah Intan Jaya terus melaksanakan Program Si – Ipar (Polisi PI-AJAR) bersama Anak-anak Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya Selasa (02/08).

Kegiatan ini di pimpin oleh Ipda Arisandi Tancoma bersama dua personil yaitu Ipda Engel Mayor  dan Briptu Aszadin Anhar.

Dalam kegiatan ini  Ipda Aris menyampaikan anak-anak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan dan sangat aktif. Personel Binmas Noken juga memberikan motivasi kepada anak-anak dan wawasan agar anak-anak dapat merangkai masa depan mereka sejak dini.

“Dalam kegiatan Polisi Pi-Ajar ini terlihat anak-anak sangat antusias dan aktif dengan kegiatan yang kami lakukan, kami juga memberikan motivasi dan wawasan kepada anak-anak ini, agar dapat merangkai masa depan mereka dari sekarang,” ucap Ipda Arisandi.

Ipda Arisandi juga menjelaskan kegiatan yang dilakukan ini bermaksud untuk menglibur dan berbagi keceriaan serta wawasan kepada anak-anak.

“Kegiatan yang kami lakukan ini bertujuan menghibur dan berbagi keceriaan serta juga wawasan kepada anak-anak, ” tutup Ipda Aris yang juga menjabat ssbagai Kasat Binmas Polres Intan Jaya itu.