Ticker

6/recent/ticker-posts

Suasana Kota Kenyam Kembali Ramai, Masyarakat Mulai Beraktivitas


Nduga- Aktivitas Masyarakat yang berada di Kota Kenyam, Kabupaten Nduga ini mulai kembali Ramai dan Lancar setelah kejadian yang beberapa waktu lalu terjadi akibat ulah KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata).

Kombes Pol A.M Kamal yang merupakan Kasatgas Humas Operasi Damai Cartenz ini menerangkan, bahwa akses penerbangan sudah kembali normal, pusat perbelanjaan (Pasar) sudah ramai dengan Mama-mama yang mulai berjualan kembali, Pusat Pelayanan Kesehatan mulai berjalan normal, Tempat Belajar dari Sekolah Dasar, Menengah dan Atas pun sudah kembali diaktifkan kembali.

"Ini merupakan impian yang diinginkan setiap masyarakat Kota Kenyam, Kota Damai dan Aman. Sehingga apapun yang dilakukan masyarakat dapat berjalan tanpa hambatan dikemudian harinya," kata Kamal.

Ia menambahkan kembali, menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia di Tahun ini, harapan Pemerintah Daerah semoga Kabupaten Nduga ini bisa terus seperti ini dan tidak adanya kekacauan dan keributan apalagi sampai dengan adanya Kekerasan dan bunuh-membunuh.

"Melalui Masyarakat Asli Papua yang ada di Kota Kenyam dapat membangun Papua untuk lebih maju, dan menolak setiap pergerakan dari Kelompok KKB," ucap Kasatgas Humas itu.

Membangun Papua yang Maju untuk Penerus Generasi di masa datang!!!