Ticker

6/recent/ticker-posts

Terus Gencarkan Program KASUARI, Binmas Noken Jayawijaya Lakukan Pengecekan Spot Ternak Kelinci di Kampung Honailama Dua


Jayapura - Binmas Noken Jayawijaya yang dipimpin oleh Iptu Made Sujana, A.Md, Pd lakukan pengecekan spot pertenakan Kelinci milik Bapak Martinus Kosay bertempat di Kampung Honailama Dua, Kabupaten Jayawijaya, Senin (01/8).

Korwil Binmas Noken Jayawijaya Iptu Made Sujana, A.md, Pd mengatakan kepada warga binaannya yaitu Bapak Martinus Kosay untuk tetap meneruskan serta menjaga Pertenakan Kelinci guna meningkatkan Kesejahteraan Keluarga dan Masyarakat sekitar.

"Kami meminta pertenakan tersebut dirawat dengan baik, dengan melihat kebersihan kandang serta memberikan makan ternak secara rutin," Ujar Iptu Made Sujana.

Dirinya juga berharap semoga ternak kelinci yang diberikan dapat bermanfaat tidak untuk keluarga Bapak Martinus Kosay tetapi untuk masyarakat disekitar Kampung Honailama Dua juga.

"Saya juga mengimbau kepada Bapak Martinus Kosay untuk dapat mengajari masyarakat yang lain untuk dapat mengembangkan usaha mandiri seperti berternak maupun berkebun," Ungkap Iptu Made Sujana.

Iptu Made Sujana juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada untuk bersama-sama menjaga situasi Sitkamtibmas yang ada di wilkum Polres Jayawijaya sehingga tetap aman dan kondusif.

Kasastgas Humas Operasi Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan kegiatan KASUARI ini rutin dilaksanakan selain untuk membina warga binaan Binmas Noken, Juga untuk Menjalin tali silaturahmi yang erat antara masyarakat dan Kepolisian.

"Semoga dengan berjalannya Program KASUARI, Sinergitas Seluruh Elemen Masyarakat dan Kepolisian dapat terjaga sehingga situasi Kamtibmas yang ada dapat berjalan aman dan kondusif," Tutup Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, S.H