Ticker

6/recent/ticker-posts

Tomas Kenyam, Eli Murib : Ops Damai Cartenz 2022 Berikan Perubahan Positif Untuk Rakyat Papua


Kenyam - Operasi Damai Cartenz 2022 Kembali mendapat tanggapan positif dari Para Tokoh di Kampung Kenyam Distrik Kenyam Nduga. Hal ini disampaikan langsung oleh Eli Murib selaku Tokoh Masyarakat (Tomas) mewakili Onanggen Gwijangge Kepala Suku Nduga dan Murtel Telenggen Gembala Gereja Baptis, Senin (1/8/22).

Saat pemberian sembako yang dilakukan oleh Binmas Noken melalui Program Kegiatan KOTEKA, Eli Murib menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Pihak Kepolisian terhadap warga Kampung Kenyam. Banyak sudah yang dilakukan baik dalam membantu anak-anak Belajar dan membantu masyarakat dalam mengembangkan Pertanian, Peternakan, perkebunan hingga perikanan.

"Banyak sudah yang dilakukan Binmas Noken, berikan perubahan kepada kami. Hal ini itu kami rasakan dengan meningkatnya perekonomian warga yang berujung pada kesejahteraan masyarakat Papua,"ungkap Eli Murib.

Lebih lanjut, pihaknya bersama para Tokoh lain yang beperan aktif di masyarakat akan mendukung program dan kegiatan yang dilakukan pihak Kepolisian. Terutama dalam upaya menciptakan Kamtibmas Kondusif serta kesejahteraan Rakyat Papua.

"Arahan dan bimbinganya akan kita laksanakan dengan baik, kami harap bapak Polisi tidak bosan berkunjunga ke kampung kami dan terus membimbing kami mejadi lebik dari sebelumnya,"jelas Elis Murib.

Dilain tempat, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Damai Cartenz 2022 ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga untuk membantu rakyat Papua dalam meningkatkan kesejahteraannya

"Banyak program-program yang ada di Ops Damai Cartenz. Salah satunya Koteka dan Kasuari yang di fokuskan untuk membantu masyarakat Papua dalam meningkatkan harkat, martabat serta kesejahteraanya. Selain itu Masyarakat Papua jadi lebih Mandiri bisa menghasilkan bahan pangan sendiri"pungkas Kamal.