Ticker

6/recent/ticker-posts

Tomas Suku Hubla Dukung Polri Wujudkan Sitkamtibmas yang Kondusif


Dekai - Tokoh Masyarakat (Tomas) suku Hubla Boas Silak menyambut hangat kunjungan Binmas Noken Polri dalam program kegiatan KOTEKA.

Selain itu, Boas Silak juga mendukung pesan-pesan dan kegiatan Polri dalam menciptakan situasi kondusif di Distrik Dekai, Senin (1/8/22).

Dirinya juga tidak menampik bahwa masyarakat membutuhkan aparat hukum berada ditengah-tengah mereka agar masyarakat merasa aman saay beraktivitas. Hal ini disampaikan Boas Silak selaku Tokoh Masyarakat Suku Hubla saat bertatap muka.

"Kami butuh bapak Kepolisian untuk selalu hadir menjaga kami, memberikan rasa aman kepada kami saat sedang beraktivitas,"ucap Boas.

Labih lanjut, Dirinya juga akan mengajak para pemuda dan mayarakat lainnya untuk bekerja sama baik dengan pihak Kepolisian dengan tidak melakukan hal yang melanggar hukum.

"Kami akan selalu mendukung, Bapak Kepolisian banyak sudah membantu kami dan ini saatnya kami juga ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif,"tegas Boas.

Selain mendiskusikan tentang Kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) keduanya juga saling bertukar informasi. Para petugas juga meminta agar masyarakat tidak mudah terhasut oleh isu provokasi yang dapat menganggu keamanan masyarakat.