Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Ketua III STFT GKI S. Kijne : Ini Merupakan Bukti Perhatian Kepolisian Akan Anak Didik Kami

Jayapura – Kepolisian Republik Indonesia memberikan bantuan beasiswa kepada 4 Mahasiswa Sekolah Tinggi Filsafat Theologi GKI Izaak Samuel Kijne Jayapura Tahun 2022 Melalui Program Damai Cartenz yang bertempat di Aula Lantai II Universitas STFT GKI S. Kijne, Senin (22/08).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ka Ops Damai Cartenz Kombes Pol M. Firman S.I.K, M.Si., Kasatgas Binmas Damai Cartenz Kombes Pol Nanang, Wakasatgas Binmas Damai Kombes Pol Yamin Dian Priono, S.I.K., Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., Wakil ketua 3 Sekolah Tinggi Filsafat Theologi Gki izaak Samuel Kijne Jayapura DR. Drs Cornelis Deda, M. Pd., serta Kepala Program studi Ilmu Teologi Pdt. DR. Cleopatrezia Ruhulessin, M.SI., dan diikuti oleh sekitar 100 Mahasiswa. 

Pihak Kampus Sekolah Tinggi Filsafat Theologi GKI Izaak Samuel Kijne Jayapura sangat senang mendapat bantuan yang diberikan oleh pihak Kepolisian, hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua III STFT GKI S. Kijne DR. Drs Cornelis Deda, M. Pd.

Cornelis Deda mengatakan hal tersebut merupakan suatu tanda bahwa ada perhatian Kepolisian tehadap lembaga STFT dalam dunia pendidikan terutama sekolah Theologi ini sehabis masa pandemic beberapa tahun lalu yang melanda di Indonesia bahkan seluruh dunia.

Wakil Ketua III pada kesempatannya tersebut juga menyampaikan bahwa pihaknya jarang sekali diberikan bantuan oleh pihak luar, sehingga hari ini diberikan bantuan beasiswa kepada 4 orang anak didiknya, pihaknya akan memanfaatkan bantuan tersebut dan menjaga hingga para mahasiswa yang diberikan beasiswa dapat lulus dan menjadi orang bermanfaat nantinya.

“Kami juga mempunyai moto yang sama dengan kepolisian, jika polisi melindungi dan membina masyarakat, kami melindungi dan membina murid disini dengan sepenuh hati kami,” ucap DR. Drs Cornelis Deda, M. Pd.

Diakhir penyampainnya, Cornelis Deda mengatakan bahwa 4 orang mahasiswa yang menerima bantuan tersebut merupakan mahasiswa berprestasi namun dari keluarga yang kurang mampu sehingga dibantu untuk menyelesaikan pendidikannya hingga akhir.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada pihak Kepolisian atas bantuan yang diberikan kepada anak didik kami, hal ini sangat berguna bagi kami dan akan kami manfatkan sebaik-baiknya,” tutur Wakil Ketua III STFT GKI S. Kijne.