Ticker

6/recent/ticker-posts

Yanson Sinpanki : Terciptanya Situasi Kondusif, Mendongkrak Majunya Pembangunan di Papua

Oksibil - Ajakan peduli jaga Kamtibmas diserukan Binmas Noken saat menggelar program kegiatan Kasuari di Kampung Okmakot Distrik Oksibil Kab. Pegunungan Bintang. Selain mengecek Spot peternakan, Ipda Jufri Rambu mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas.

Hal tersebut mendapat tanggapan Positif dari Yanson Sinpanki selaku pemilik peternakan. Dirinya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Polri melalui Binmas Noken terutama dalam upaya menciptakan kamtibmas kondusif.

"Kami sangat mendukung apa yang dilakukan Binmas Noken. Banyak kegiatanya sudah terbukti membantu masyarakat. Dan kami merasakan nilai positif dari kegiatan tersebut,"ujar Yanson Sinpanki.

Lebih lanjut Yanson Sinpaki juga mengakui dengan terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dapat mendorong pertumbuhan pembangunan di Papua. Banyak proses pembangunan jadi terhambat yang disebabkan oleh situasi yang tidak kondusif. 

"Kami tidak ingin daerah kami terus tertinggal hanya karena sebagian kelompok yang membuat gangguan di wilayah kami. Kami ingin kota kami maju dan saya mewakili masyarakat akan selalu mendukung Polri,"pungkas Yanson Sinpanki.