Ticker

6/recent/ticker-posts

Berkat Si Ipar, Anak2 di Pegubin Sudah Bisa Calistung

Pegubin - Berkat kegigihan dan konsistensi Binmas Noken Pegunungan Bintang dalam menggelar Kegiatan Si Ipar, anak - anak di Kampung Okmakot sudah lancar Membaca, menulis dan berhitung (Calistung). 

Perkembangan yang cukup pesat ini juga didukung dari semangat dan antusias dari anak-anak kampung Okmakot yang mengikuti pelajaran yang di berikan Binmas Noken.

Iptu Jufri Rambu, selaku Korwil Pegunungan Bintang ikut kagum atas semangat anak-anak yang tidak pernah pudar selama Ia memberikan pelajaran.

"Semangat mereka begitu tinggi, dan rajin mengerjakan tugas yang kita berikan,"ucap Iptu Jufri Rambu.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi mengatakan kemajuan pelaksanana program si ipar ini tidak luput dari perananan dari para Pengajar dan orang tua.

" Keberhasilan ini dimulai dari kesabaran para pengajar dalam memberikan materi pelajaran dan peranan orang tua yang ikut mendukung anak-anak mereka dalam menimba ilmu,"ungkap Kasatgas Humas.

Lebih lanjut, pihaknya juga berharap kemajuan kegiatan si ipar ini semakin pesat. Terutama dalam memperdalam potensi diri yang dimiliki anak-anak tersebut.

"Yang lebih sabar nantinya menggali lebih dalam dari bakat dan minat anak-anak tersebut, sehingga nantinya bisa di kembangkan kemampuan anak-anak tersebut sesuai potensi yang mereka miliki. Hal ini membutuhkan kejelian dari para pengajar sehingga hasilnya nanti sesuai yang diharapkan,"pungkas Kasatgas Humas.