Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Ciptakan Sinergitas Erat dengan Masyarakat Melalui Koteka




Pegubin - Dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Binmas Noken wilayah Pegunungan Bintang kembali menggelar kegiatan Koteka. Kegiatan ini dilakukan dengan mengunjungi Salah Satu Tokoh Masyarakat di Kampung Kabiding, Sabtu (10/9/22).


Dalam pertemuanya bersama Tokoh Masyarakat Kampung Kabiding Charles Uropmabin, melalui Brigpol Roy Kopong Binmas Noken menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas.


"Iya kami mengajak para Tomas untuk bisa bersama -sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di kampung ini,"ujar Brigpol Roy.


Selain itu, pihaknya juga meminta kepada para Tomas agar pro aktif dalam menjalin komunikasi dengan pihak keamanan, terutama dalam penyelesaian masalah yang ada diwilayahnya.


"Jika ada permasalahan agar dapat dibicarakan dengan baik-baik, laporkan kepada kami karena Kami siap membantu masyarakat kapan pun dibutuhkan,"tegas Brigpol Roy.


Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan dengan kegiatan koteka ini diharapkan hubungan antara masyarakat di Pegunungan Bintang dengan pihak keamanan semakin baik dan solid. Selain itu diharapkan dapat sinergitas diberbagai bidang.


"Semoga dengan kegiatan Koteka ini bisa lebih mendekatkan antara masyarakat dengan pihak keamanan. Jika sinergitas sudah tercipta dengan baik, upaya menciptakan sitkamtibmas kondusif diwilayah tersebut bisa berjalan dengan maksimal,"pungkas Kasatgas Humas.