Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Ingatkan Warga Agar Tidak Terprovokasi Isu Negatif


Oksibil - Satgas Binmas Noken kembali melaksanakan kegiatan Koteka di Kampung Kabiding. Kegiatan dipimpin langsung oleh Iptu Jufri Rambu bersama anggota, dengan mengunjungi Kepala Kampung Kabiding Fidel Delal, Senin (5/9/22).

Pada kegaiatan tersebut, Binmas Noken mengajak kepala Kampung bersama masyarakatnya untuk selalu menjalin kerjasama yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas.

"Iya kita mengajak para pihak terkait dari kepala Kampung dan masyarakat ikut berpartisipasi menjaga Kamtibmas,"ungkap Iptu Jufri.

Selain itu, terkait adanya pemadaman lampu beturut -turut selama 5 hari pihaknya meminta masyarakat agar tetap tenang tidak melakukan hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

"Jangan ada masyarakat yang membuat isu atau terpengaruh isu negatif yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,"tegas Iptu Jufri.

Hal senada juga di ungkapkan Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi. Pihaknya meminta agar masyarakat mempercayakan penyeselaian permasalah tersebut kepada pemerintah. 

"Percayakan saja dengan pemrintah terkait untuk mengambil langkah dan solusi penyelesaian terkait adanya pemadaman lampu selama lima hari. Kita minta masyarakat saling menjaga dan tidak mudah terprovokasi isu negatif tentang hal tersebut,"pungkas Kasatgas.