Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelar Koteka, Binmas Noken Sambangi Ketua Kelompok OSEA di Kampung Okmakot

 




Pegubin - Program Koteka kembali dilakukan Satgas Binmas Noken WIlayah Pegunungan Bintang, Kegiatan dilakukan dengan mengunjungi Tokoh kelompok OSEA (Organisasi Serikat Sedunia Aman) Melki Uopdana di kampung Okmakot, Kamis (8/9/22).


Dalam kegiatan tersebut, Iptu Jufri Rambu bersama anggotanya mengingatkan agar bersama-sama kita menjaga Kota Oksibil ini tetap aman dan nyaman. Pihaknya jua meminta Bapak Melki Uopdana agar segera melaporkan ke pihak berwajib jika melihat dan mendengar adanya gangguan kamtibmas.


"Maksudnya segera di infokan ke pihak keamanan jika ada terjadi hal-hal yang dapat menganggu keamanan kampung ini,"ungkap Iptu Jufri Rambu.


Selain itu, Iptu Jufri Rambu juga meminta kerjasama kelompok OSEA bersama pihak keamanan dalam menjaga ketertiban di Pegunungan Bintang, dengan meningkatkan sinergitas dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat.


Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Koteka ini sebagai saran untuk menjalin silturahmi antar aparat keamanan dengan masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana bertukar informasi, khususnya bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka.


"Program ini sengaja dihadirkan untuk menjalin lebih erat hubungan antara masyarakat dengan para petugas keamanan. Dan melalui program Koteka ini diharapkan mampu menciptakan sitkamtibmas yang aman dan nyaman untuk masyarakat,"pungkas Kasatgas Humas.