Ticker

6/recent/ticker-posts

Jamin Kesehatan Masyarakat Pegubin Melalui Program 'Keladi Sagu'


Pegubin - Tim medis Binmas Nokem Wilayah Pegunungan Bintang menggelar Program Keladi Sagu di Kampung Kungul Distrik Okaom. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ipda dr. Muhammad Albari Akbar bersama anggotanya, Jumat (2/9/22).

Pada pemeriksaan kali ini, tim medis melakukan penangan secara intensif terhadap 2 warga yang mengalami keluhan kesehatan.

Selain mendapatkan penanganan obat, kedua pasien juga diberikan terapi khusus oleh tim medis.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan 'Keladi Sagu' ini rutin dilakukan dalam memberikan jaminan kesehatan bagi masyarakat.

"Kita harap dengan program ini masyarakat secara merata mendapatkan layanan kesehatan yang sebelumnya tidak mereka dapatkan,"ungkap Kasatgas Humas.

Selain itu, pihaknya berharap kegiatan ini akan terus ditingkatkan khususnya dalam melayani masyarakat. Dan kegiatan seperti ini akan digelar hingga ke pelosok wilayah di Papua.

"Nanti akan terus kita tingkatkan hingga ke pelosok wilayah Pegunungan Bintang, sehingga semua masyarakat bisa merasakan dampak positif dari kegiatan Keladi Sagu ini,"pungkas Kasatgas Humas.