Ticker

6/recent/ticker-posts

Medan Berat, Polri di Yahukimo Patroli Jarak Jauh Jalan Trans Papua Dekai-Oksibil



Yahukimo – Personel gabungan Polres Yahukimo, Satgas Ops Damai Cartenz-2022 dan Brimob Polda Papua melaksanakan patroli jauh Jalan Trans Papua, Dekai-Oksibil (Kab. Pegunungan Bintang). Jumat (30/9/2022)


Dengan jarak yang jauh, kurang lebih 120 km, dari Distrik menuju Distrik Seradala, ditambah medan yang berat harus dilalui oleh personel gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana dan Dansektor Yahukimo AKBP Supriadi Rahman.

“Medannya cukup berat, beberapa sungai yang deras dan dalam, kami harus lalui. Mobil patroli juga sempat beberapa kali terjebak di sungai,” ungkap Kapolres.


Dalam patroli tersebut personel gabungan turut mengunjungi beberapa kampung yang dilalui, untuk bersilaturahmi dan memberikan imbauan keamanan.


Selain itu, Kapolres dan Dansektor juga mengecek personel Polres Yahukimo dan Brimob Polda Papua yang melaksanakan pengamanan pembangunan jalan Trans Papua, Dekai-Oksibil.


Ditambahkan Kapolres, Patroli ini dilakukan untuk memantau langsung situasi keamanan di Jalan dari Distrik Deka-Distrik Seradala.

“Kami juga melakukan kunjungan di pos-pos pengamanan pembangunan jalan dan situasi Trans Papua, Dekai-Oksibil dalam keadaan aman,” pungkas AKBP Deni.