Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Tokoh Masyarakat, Polri Ajak Dukung KPK Berantas Korupsi di Tanah Papua

Pegubin - Binmas Noken Wilayah Pegunungan Bintang Iptu Jufri Rambu bersama anggotanya kembali menggelar kegiatan Kotek. Pada kegiatan ini, mengunjungi salah satu Tokoh Masyarakat Kampung Kutdol Meli Bitdana.

Pada kegiatan tersebut, Binmas Noken mengajak masyarakat untuk mendukung KPK dalam pemberantasan Korupsi di Tanah Papua.

"Kita sudah sama-sama mendengar adanya pejabat Provinsi yang terlibat Kasus Korupsi, mari kita dukung KPK untuk proses hukum sesuai dengan prosedur yang ada,"ujar Iptu Jufri Rambu.

Selain itu, pihaknya jug menjelaskan bagi simpatisan atau masyarakat yang keberatan terhadap penetapan yang dilakukan KPK agar tidak melakukan hal-hal provokasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

"Silahkan bagi yang keberatan bisa melakukan prosedur dengan mengajukan gugatan pra pradilan sesuai prosedur yang ada,"jelas Iptu Jufri

Diakhir, pihaknya meminta kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing hal-hal yang dapat situasi menjadi tidak kondusif. Terutama pihak-pihak yanh tidak bertangung jawab.

"Jika ada isu atau berita belum jelas sumbernya silahkan dikonfirmasi dulu. Jangan mengambil inisiatif dan main hakim sendiri, apalagi sampai merugikan diri sendiri dan orang lain,"tutup Jufri Rambu.