Ticker

6/recent/ticker-posts

Menyambut HUT TNI ke 77, Satgas Preventif Bersama Masyarakat Mengikuti Olahraga Bersama

 

Pegubin - Dalam menyambut HUT TNI ke 77, Anggota Satgas Preventif menggelar olahraga bersama dengan personil TNI. Kegiatan ini dilakukan di Distrik Okbibab Kabupaten Pegunungan Bintang, Sabtu (24/9/22).

Selain anggota TNI Polri, olahraga ini juga di ikuti oleh masyarakat pemuda Distrik Okbibab. Disamping olahraga bersama, kegiatan pertandingan Bola Kaki juga digelar dalam menyambut HUT TNI tersebut. 

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam meningkatakan sinergitas TNI Polri dan masyarakat.

"Agar lebih meningkatkan hubungan baik, antara TNI dan Polri juga hubungan baik dengan masyarakat,"ungkap Kasatgas Humas.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan dengan meningkatnya sinergitas yang baik ini, upaya para aparat keamanan dalam menciptakam kamtibmas yang kondusif di wilayah Pegunungan Bintang bisa berjalan dengan maksimal.

"Wujud sinergitas yang baik antar semua pihak dan kalangan dapat memberikan dampak yang baik dengan keamanan di wilayah tersebut. Masyarakat juga menikmati dampaknya, dan mereka juga lebih nyaman dalam beraktivitas,"pungkas Kasatgas Humas.