Ticker

6/recent/ticker-posts

Program 'Koteka' Sebagai Sarana Pendekatan Polri dengan Masyarakat di Distrik Oksibil

 




Oksibil - Kegiatan 'Koteka' kembali digelar Satgas Binmas Wilayah Pegunungan Bintang dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dengan mengunjungi Ketua Dewan Adat Kab. Pegunungan Bintang Bapak Yohanes Kakyarmabin, Kamis (1/9/22).


Beberapa pesan kamtibmas disampaikan Binmas Noken Iptu Jufri Rambu pada kegiatan tersebut. Ia bersama anggotanya mengajak Yohanes Kakyarmabin untuk bersinergi dengan warganya dalam menjaga kamtibmas.


"Kita mengajak masyarakat untuk bersinergi, saling menjaga khususnya dari hal-hal yang melanggar aturan dan hukum,"ujar Iptu Jufri Rambu.


Dirinya juga berharap agar dapat bersama-sama menjaga kota Oksibil ini tetap aman dan nyaman. Selain itu, pihaknya juga meminta jika warga melihat atau mendengat adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak berwajib.


"Jika melihat adanya gangguan kamtibmas laporkan kepada kami, agar bisa segera di antisipasi sejak dini,"tegas Jufri Rambu.


Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal sangat mendukung kegiatan Koteka ini. 


Pihaknya menuturkan selain dapat menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan masyarakat, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk bertukar informasi dan penyampaian aspirasi masyarakat.


"Kita sangat mendukung kegiatan koteka ini, dan berharap banyak memberikan dampak positif. Masyarakat juga bisa menyampaikan keluhan dan aspirasinya melalui program yang di besarkan oleh Ops Damai Cartenz tersebut,"pungkas Kasatgas Humas.