Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambangi Tokoh Agama, Binmas Noken Ajak Masyarakat Peduli Kamtibmas


Pegubin - Kegiatan Koteka kembali dilakukan Satgas Binmas Noken Wilayah Pegunungan Bintang dalam menciptakan Sitkamtibmas Kondusif. Kegiatan ini dilakukan dengan mengunjungi Wakil Ketua Jemaat Gereja GKI  Kategorial Harapan Esipding Pendeta. HAROLD  SENGKEY, SE, Minggu (11/9/22).

Pada kegiatan tersebut, Binmas Noken menggelar koordinasi terkait kegiatan Seminat 'Dampak Bahaya Miras, Narkoba dan Seks' terhadap remaha di Kabupaten Pegunungan Bintang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Iptu Jufri Rambu selaku Korwil Binmas Noken wilayah Pegunungan Bintang. 

"Iya kita akan menggelar seminar terkait dampak negatif penggunaan Miras, Narkoba dan Seks Bebas dikalangan remaja,"ungkap Jufri Rambu.

Selain koodinasi, pihaknya juga membrikan himbuan tehadap para jemaat GKI Harapan Esipding.

"Kita mengajak semuanya untuk sama  -sama peduli menjaga kamtibmas, dengan tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan dan hukum,"tegas Jufri Rambu.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops  Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mendukung kegiatan seminar yang akan dilakukan Binmas Noken tersebut, Pihaknya mengatakan bahwa hal tersebut sangat penting dilakukan dalam menghindari hal-hal negatif yang berkembang ditengah masyarakat.

"Ya kita sangat kegiatan positif tersebut, bila perlu dilakukan secara rutin dan terjadwal. Hal ini dapat mempengaruhi perkembangan situasi dimasyarakat, terutama kalangan remaja yang rentan terpengaruh oleh hal-hal negatif,"Pungkas Kamal.