Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Preventif Pegubin Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Melalui Patroli Dialogis

 




Pegubin - Satgas Preventif wilayah Pegunungan Bintang kembali menggelar kegiatan Patroli dalam menciptakan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif.


Pada kegiatan Patroli kali ini, tim menggelar kegiatan di Asrama masyarakat Distrik Eipumek, yang terletak di jalan Okpol, Kamis (1/9/22).


Saat bertatap muka langsung dengan masyarakat, tim satgas preventif menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Tim satgas Preventif meminta masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas.


Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi dilokasi yang berbeda. 


Pihaknya menyebutkan kegiatan tersebut rutin dilakukan dalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama yang sedang beraktivitas rutin.


"'Dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman terutama warga yang sedang beraktivitas. Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaat keduanya untuk berbagi informasi,"ungkap Kasatgas Humas.


Lebih lanjut, Kamal mengatakan selain patroli, Tim satgas Preventif juga membagikan beberapa sembako kepada masyarakat. Selain dapat mempererat hubungan silaturahmi, diharapkan bantuan tersebut bisa membantu masyarakat.


"Anggota Satgas Preventif juga membagikan beberapa bantuan sembako, semoga bisa membantu meringankan masyarakat terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,"pungkas Kasatgas Humas.