Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Preventif Pegubin Gelar Patroli Dialogis, Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif di Kampung Polsam

 


Pegubin - Personil Satgas Preventif wilayah Pegunungan Bintang kembali melaksanakan kegiatan Patroli di Kampung Polsam Distrik Oksibil.

Kegiatan ini dilakukan satgas Preventif dalam menciptakan Kamtibmas kondusif di wilayah tersebut.

Selain Patroli, anggota Satgas Preventif juga berinteraksi langsung dengan warga dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Hal ini dibenarkan oleh Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya mengatakan dalam kegiatan tersebut anggota mengajak masyarakat partisipasi aktif jaga Kamtibmas.

"Selain membangun silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, mereka juga mengajak warga untuk peduli jaga Kamtibmas dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman,"ujar Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal.

Lebih lanjut, pihaknya juga menuturkan dengan terciptanya situasi yang kondusif, hal ini berpengaruh terhadap perkembangan pembangunan dan kemajuan di wilayah tersebut.

"Jika situasi aman, makan pembangunan di daerah tersebut bisa berjalan dengan baik. Untuk itu kita meminta warga agar tidak terpengaruh oleh isu provokasi khususnya dari kelompok-kelompok yang tidak bertangung jawab,"pungkas Kasatgas Humas