Ticker

6/recent/ticker-posts

Terus Jalin Ikatan yang Harmonis, Binmas Noken bersama Brimob Nusantara Kunjungi Bapak Zakarias Yelipele



Wamena - Personel Brimob Nusantara bersama Binmas Noken Jayawijaya lakukan program KOTEKA Sambang Sekaligus Silaturahmi kepada Bapak Zakarias Yelipele selaku Tokoh Masyarakat dan Kepala kampung Potikelek, Kabupaten Jayawijaya.


Korwil Binmas Noken Jayawijaya Iptu Made Sujana, A.md, P.d mengatakan bahwa kedatangan Personel di tempat adalah untuk terus menjalin hubungan silaturahmi dengan baik kepada tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya.


"Selain itu, saya juga mengimbau kepada bapak Zakarias Yelipele untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang ada dengan memediasi permasalahan yang ada di Kampung untuk tidak menggunakan kekerasan dalam menyelesaikan permasalahannya," ujar Iptu Made Sujana.


Dirinya juga berharap kedekatan personal dengan bapak Zakarias Yelipele dapat meningkatkan hubungan komunikasi yang baik sehingga dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Kampung Potikelek.


Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 mengatakan Program KOTEKA merupakan salah satu program andalan Binmas Noken di Operasi Damai Cartenz 2022 dalam menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat.


"Sehingga diharapkan kedepannya, para tokoh masyarakat dapat membantu personel di lapangan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada," Tutup Kasatgas Humas.