Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Labfor Polda Polda Gelar Olah TKP Kebakaran di Pegubin

Pegubin - Kabid Labfor Polda Papua AKBP Maruli Simanjuntak, MH bersama rombongan tiba di Banda Oksibil dengan menggunakan pesawat Trigana. Kedatangan tim Labfor Polda Papua tersebut bertujuan untuk melakukan olah TKP terhadap insiden kebakaran 3 rumah Dinas ASN Pemkab Pegunungan Bintang, Rabu (7/9/22).

Hal ini dibenarkan oleh Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi. Pihaknya mengatakan kedatangan tim untuk mengusut lebih dalam penyebab terjadi kebakaran yang menimpa 3 rumah dinas ASN Pegunungan Bintang.

"Tim khusus didatangkan untuk mengusut lebih jauh terkait adanya insiden kebakaran, "ungkap Kasatgas Humas.

Terkait penyebab kebakaran rumah dinas di pegunungan bintang, hingga saat ini pihaknya belum mengungkapkan secara pasti apa penyebab terjadinya kebakaran dan dugaan adanya pelaku pembakaran.

"Kita belum bisa memberikan keterangan secara resmi, soalnya masih dalam penyelidikan. Jika nanti ada perkembangan kita akan update kembali,"pungkas Kasatgas Humas.

Untuk diketahui, peristiwa ini terjadi pada Selasa (6/9) tepatnya pukul 01.00 WIT. Atas kejadian ini pihak korban mengalami kerugian hingga Milyaran Rupiah.