Ticker

6/recent/ticker-posts

Aksi kepedulian Brimob Polri Antar Mama-Mama Membawa Dagangan Ke Pasar



 Sugapa - Personel Satgas Preventif Ops Damai Cartenz yang dipimpin Ipda miko menggunakan truk untuk mengantar para pedagang Mama-mama dari tepi jalan Kampung Mamba Menuju Pasar Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Jumat (30/09).


Untuk mengkordinir kegiatan tersebut Ipda Miko yang memimpin personelnya memerintahkan delapan anggota Satgas Preventif Damai cartenz agar aksi pengantaran ini berjalan aman dan lancar.


Ipda Miko mengaku telah memerintahkan personelnya untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat di kampung-kampung wilayah Intan Jaya dengan cara membantu mengantar pedagang Mama-Mama yang hendak Berjalan di Pasar Yokatapa.


"Pada hari ini kami membantu mengantar mama-mama yang hendak berdagang di Pasar yokatapa, kami melihat bahwa perjalan yang ditempuh Mama-Mama ini cukup jauh yang akhirnya sebagai bentuk kepedulian, kami akan terus mengantar Mama-Mama agar cepat dan aman sampai ke tujuannya," ungkap Ipda Miko. 


Lebih dari 40 orang pedagang yang terangkut menuju Pasar Yokatapa, bahkan aksi tanggap personel Brimob Polri Satgas Preventif Damai Cartenz yang menyediakan truk untuk pedagang Mama-mama itu mendapat pujian dari warga.


"Untung ada bapak  Polisi yang turun bantu torang (kami) bawa dagangan, terima kasih Pak Polisi," ucap wanita paruh baya, salah seorang pedagang Mama-mama Intan Jaya kepada anggota Satgas Preventif.


Ipda Miko mengatakan bahwa bantuan yang ia dan personelnya berikan akan terus berlanjut selama transportasi di wilayah Intan Jaya belum memadai. 


"Dengan adanya bantuan ini masyarakat merasa sangat terbantu dan diharapkan bantuan seperti ini dapat terus berlanjut selama transportasi masih kurang memadai di wilayah Intan Jaya," tutup Ipda Miko.