Ticker

6/recent/ticker-posts

Begini Cara Polri Cerdaskan Anak Bangsa Melalui Program SI IPAR Di Papua

 



Wamena -  Melalui Program Dari Satgas Ops Damai Cartenz, personel Satgas Binmas Noken Iptu Made Sujana bersama Satgas Preventiv kembali menggelar kegiatan SI IPAR yang bertempat di Kampung Parema Distrik Wesaput Kabupaten Jayawijaya, Jum'at (30/09/22).


Tanpa mengenal lelah, Binmas Noken memulai kegiatan dengan mengulang kembali pelajaran pengenalan angka dan huruf yang sudah diajarkan sebelumnya. Hal ini sesuai harapan Binmas Noken, agar anak-anak tersebut semakin memahami dan pintar dalam menghafal dan membaca.


Di tengah Proses Belajar mengajar anggota dari Binmas Noken dan juga Dari Satgas Preventiv mengajak para anak-anak ikut Mengenal Arti dari Semangat Bela Negara Tak lupa juga Para anak Menyanyi Bersama di iringi dengan Tepuk tangan dan sorak-sorak Gembira.


"Melalui Program Si-Ipar ini kami melakukan kegiatan pembelajaran kepada anak-anak agar mereka mendapatkan ilmu pendidikan yang berkualitas agar dapat menggapai cita-cita mereka nanti dengan ilmu yang mereka dapatkan," Ucap Iptu Made Sujana.


Di lain tempat Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal S.H selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat Papua. 


"Dalam Meningkatkan kualitas pendidikan, Polri tetap ingin berikan yang terbaik untuk masyarakat. Untuk itu mlalui Program SI IPAR ini dapat memberikan ilmu kepada anak-anak di Papua terlebih khusus yang ada di daerah pedalaman," tutur Kasatgas Humas.