Ticker

6/recent/ticker-posts

Belikan Jajan hingga Antar Anak-anak ke Sekolah, Aksi Sekelompok Brimob Ini Bikin Publik Adem

 



Sugapa - Di balik sosok tegas seorang anggota Brimob Polri, tersimpan hati lembut yang mungkin jarang diketahui oleh banyak orang.


Inilah gambaran yang terlihat saat anggota Brimob Damai Cartenz yang BKO di Papua Khususnya di Kabupaten Intan Jaya saat mengantarkan anak sekolah sekaligus membagikan permen untuk mereka.


Dalam mengantarkan anak anak sekolah ini dilakukan oleh Personel Brimob Pos Mamba Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya pagi tadi, Jumat (30/09).


Ipda Miko yang pagi itu memimpin perjalanan untuk mengantar anak ke sekolah menyampaikan setiap pagi anggota kami selalu mengantarkan mereka (anak-anak) ke sekolah.


"Satu persatu anak-anak saat bertemu kami di jalan kami angkut untuk menaiki mobil, mulai dari siswa berseragam SD, SMP, hingga SMA," ucapnya.


Salah satu anak lelaki berseragam TK diketahui bernama noles terlihat datang lebih awal. Ia menjadi siswa pertama yang menaiki mobil Brimob tersebut. Terlihat, ia sangat bersemangat untuk menimba ilmu ke sekolah.


Dalam perjalanan antar anak ke sekolah, personel Brimob turut memberikan semangat dan juga memberikan semangat, polisi tersebut juga membagikan makanan hingga permen kepada pelajar tersebut.