Ticker

6/recent/ticker-posts

Bentuk Kepedulian, Binmas Noken Berikan Bantuan Kepada Jemaat Gereja Santo Petrus Agapa



Sugapa – Personel Satgas Binmas Ops damai Cartenz Yang dipimpin Korwil Binmas Ipda Arisandi Tancoma S.H memberikan bantuan kepada salah satu tokoh agama Bapak Gembala Titus Sondegau untuk kegiatan bakar batu yang akan dilaksanakan di gereja Santo Petrus agapa, Kampung Wandoga, Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Rabu (26/10).


Ipda Arisandi dalam kesempatannya mengatakan bahwa personel Satgas Binmas Noken Polri wilayah Intan Jaya dalam program Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas “KOTEKA” siap berperan membantu masyarakat serta mengajak para tokoh agar tetap menjaga kamtibmas aman di wilayah Intan Jaya. 


“Pada hari ini kami memberikan bantuan kepada jemaat Gereja Santo Petrus Agapa yang akan melaksanakan kegiatan bakar batu. Kami harapkan Masyarakat dapat bersama-sama dengan Polri menjaga dan meningkatkan Situasi kamtibmas di Kabupaten Intan Jaya yang selama ini sudah terjaga dengan baik,” ujar Ipda Arisandi. 


Bapak Gembala Titus Sondegau sebagai Tokoh Agama mengatakan masyarakat siap membantu Polri dalam menjaga keamanan di kabupaten Intan Jaya agar tetap aman dan kondusif.


“Saya menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan Anggota Binmas Noken kepada kami dan selama ini selalu mengajak dan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas,” ujarnya.