Ticker

6/recent/ticker-posts

Beri rasa aman dan nyaman, Satgas Preventif Kembali Gelar Patroli Dialogis di Jalan Gunung



Yahukimo - Dalam rangka menjalin kedekatanan sekaligus menciptakan keamanan, Polri melalui Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022 Yahukimo, kembali menggelar Patroli Dialogis di Jalan Gunung , Distrik Dekai, Kamis (19/10/2022) 


Dengan dipimpin IPDA Pierre N. Siahaya, S.Tr.K. anggota Satgas Preventif berpatroli jalan kaki  dan menyambangi masyarakat. 

"Kami berikan imbauan, agar masyarakat tetap menjaga keamanan, dan apabila terjadi sesuatu dapat melapor ke Pos kami, di Kali Buatan Jalan Gunung, " Ungkap IPDA Pierre. 


Tak hanya imbauan, Satgas Preventif pun juga memberikan bingkisan sembako, sebagai bentuk kedekatan. 


Dansektor Yahukimo AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., menuturkan, dengan digencarkannya Patroli Dialogis ini, terjalin keakbraban antara Polri dengan masyarakat. 

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan, agar terjalin komunikasi yang aktif serta kerjasama dalam menjaga keamanan, " Tutur Dansektor. 


Tempat terpisah, saat dikonfirmasi Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyebut Patroli Dialogis adalah langkah yang efektif untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat. 

"Anggota langsung datang dan berdialog dengan masyarakat, sehingga menunjukkan Polri selalu ada dan hadir untuk masyarakat, " Ungkap Kasatgas.