Ticker

6/recent/ticker-posts

Berkat Program Si Ipar, Anak-Anak di Jayawijaya Sudah Bisa Menulis Dan Berhitung




Wamena - Operasi Damai Cartenz 2022, Binmas Noken bersama Satgas Preventif hadir kembali mengajari anak anak, dengan penuh kegigihan dan konsistensi bertempat di PKBM Baliem Pelangi, Distrik Wamena Kota kab. Jayawijaya Senin (17/10).


Perkembangan yang cukup pesat ini juga didukung dari semangat dan antusias dari anak-anak yang mengikuti pelajaran yang di berikan oleh Binmas Noken.


Iptu Made Sujana, selaku Korwil Jayawijaya kagum atas semangat anak anak yang tidak pernah pudar selama kami memberikan pelajaran.


"Semangat mereka begitu tinggi, dan rajin mengerjakan tugas yang kita berikan sehingga mereka suda lancar Membaca, menulis dan berhitung (Calistung)," ucap Iptu Made


Lebih lanjut, pihaknya juga berharap kemajuan kegiatan si ipar ini semakin pesat, Terutama dalam memperdalam potensi diri yang dimiliki anak-anak tersebut.


Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi mengatakan kemajuan pelaksanana program si ipar ini tidak luput dari perananan dari para Pengajar dan orang tua.


"Keberhasilan ini dimulai dari kesabaran para pengajar dalam memberikan materi pelajaran dan peranan orang tua yang ikut mendukung anak-anak mereka dalam menimbah ilmu,"ungkap Kasatgas Humas.