Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Beri imbauan Kamtibmas Usai Beribadah Bersama Di Gereja Kabupaten Intan Jaya



Sugapa - Usai melaksanakan Ibadah di gereja agapa, Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang di pimpin Ipda Engel Mayor berikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang bertempat di Kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Minggu (16/10). 


Kedekatan angota Polri dengan masyarakat sangatlah terjalin baik, terlihat saat Ipda Engel Mayor mengontrol menjalin tali silaturahmi serta memberikan imbauan kepada masyarakat berjalan dengan baik. 


"Pada hari ini kami datang untuk mengikuti ibadah minggu bersama masyarakat serta memberikan imbauan kamtibmas agar situasi di kabupaten Intan Jaya tetap aman dan kondusif," ucap Ipda Engel Mayor. 


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal S.H saat dikonfirmasi melalui awak media mengatakan bahwa kegiatan yg dijalankan oleh Binmas Noken dalam membangun tali persaudaraan antara aparat keamanan harus terus digencarkan. 


"Dengan adanya program yang dijalankan Binmas Noken, meningkatkan hubungan silahturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat agar terciptanya Kamtibmas aman di kabupaten Intan Jaya," tutup Kasatgas Humas.